Selasa, 08 Februari 2011


OK...Let's get it ON....

1. Di Indonesia, suara kucing ditulis dgn kata "Meong". Dlm bhs Inggris yg dipke di Amerika, suara kucing sering ditulis dengan "Meow". Di negara Inggris sendiri ditulis
"Miaow.dlm bhs jepang sering disebut "nya". kalo dlm bahasa arab?

2. di dalam perjalanan mnuju WC umum lo ktmu motor ninja RR lgkap dg kunci starter...situasi sdg lengang dg hnya ad 1 polisi bpakaian garis hitam putih horizontal. dan motor itu udah lama lo idam2kan.ptanyaan gw.dr mana lo tau bhw itu adl polisi slain dr gw?

3. gmn cara buaya betina menolak bercinta dengan buaya jantan?

4. ada berapakah jumlah nyawa dari seekor kuli bangunan yg mndapat proyek pembangunan sutet?alasan?

6. kira2 knpa goku n the gank, kemudian astroboy rambutnya bisa berdiri?apakah dampak hormon testosteron bisa sampai hinggap di rambut mereka...klo iya...gmn dgn si astro, dia kan masi dibawah umur...

7. "coblos lah no 1", begitu kiranya iklan2 pemilu jaman dulu, tp skr sudah diganti mnjadi "contreng no 2"....klo gw pribadi lebih mnyarankan "jebolin no.3", atau "kobel no.4"...menurut lo lo pada gmn saran gw tsb?

5. Apa alasan nomor lima gw letakan di pertanyaan akhir?

http://plutohip.blogspot.com

0 komentar:

Tentang Kami ...

Foto saya
Bogor, Yogyakarta, Indonesia
Pendiem, cuek, kuper, tp asik kok, seneng baca sesuatu yang menarik mata & hati, seneng berkelana juga.. Dalam hidup, jika kamu takut sesuatu.. maka kamu tidak akan melihat apapun

Popular Posts

Pengikut

PRIMAFVA. Diberdayakan oleh Blogger.