Selasa, 13 September 2011


Pengalaman ane gaaaaan 
Ane deket sama 2 temen, temen ane ini cewek gan, dua-duanya kebetulan pemilik smart phone... Ane kebetulan cuma pemakai nokiyem (nokia)  ane gak mau ngebebanin orang tua ane.. pernah pengen punya sih, ya tapi ane mikir gak mau susahin org tua ane 
Jadi gini ceritanya..

Ane lagi duduk di bangku kelas ane, biasa emang ane jarang keluar kelas.. Temen ane yang berdua itu dateng, mainin smart phonenya.. Ane ya biasa aja. Udah gak lazim liat kok, terus tiba-tiba temen ane yang berinisial berdialog dengan ane gan..
(A=temen ane)
(F=temen ane)
(G=ane gaaaan )
A : "hey, lu bli BB dong, ga asik bgt lah, mls gw sms lu, mhl" 
G: Ntarlah.. gw mau kumpulin duit, dan bli sndiri ajaaa
F: Tau nih, ga asik bgt lu..
A : Yaelah, mintalah sm org tua lu
F : tinggal minta aja susah amat
G : (cuma senyum doang)
A : mls gw sm lu ah..
G : (senyum-senyum)
A : gw kan kl mau nanya pr jadi susah...mahal lagi.males bgt
G : Ga usah tanya ke gw laaah.. kan msh ada anak yg lain(sambil senyum2)
A : Ngeyel lu lah.. Males gw temenan sm lu
G : hehe (senyum2)
( si F drtd diem aja, soalnya F tmen lumayan dkt sm ane)
( si A pun pergi)
F : lu knp td?
G : gpp... hehe
F : eh itu lu srius mau nabung utk bli bb?
G : ga srius buat itu..gw masih mau buat yg lain aja dlu..
F : ohh.. eh tp srius, gw sms lu jg jd mahal deh
G : tlpon dr rmh aja.. atau tnya yg lain..bs kan?
F : iya sih.. tp mls nnya yg lain

Dari sini ane mulai jauh sama si A..si A cuma mau berkelompok sama anak-anak pemilik smart phone aja.. Klo kelompok anak-anak pemakai smart phone lagi gak ada, si A deketin ane dan ngajak main.. Ane ya baikin aja, tapi gak selalu diturutin ajakan mainnya.. Dari situ juga temen ane yang F itu suka ngegosip sama si A di chatting khusus smart phone tersebut. si F pernah cerita ke ane, klo si A ternyata sering ngejelekin ane cuma karena ga punya smart phone dan behel 

Emang sekarang smart phone dan behel itu wajib dimiliki ya gaan?

0 komentar:

Tentang Kami ...

Foto saya
Bogor, Yogyakarta, Indonesia
Pendiem, cuek, kuper, tp asik kok, seneng baca sesuatu yang menarik mata & hati, seneng berkelana juga.. Dalam hidup, jika kamu takut sesuatu.. maka kamu tidak akan melihat apapun

Popular Posts

Pengikut

PRIMAFVA. Diberdayakan oleh Blogger.