Rabu, 02 Februari 2011

1. Cliffjumper, proporsi tubuh yang mirip Bumblebee, mungkin hanya beda alt mode dengan tampilan robot sama (refer to TF:Defiance comic). Earth alt.mode: 2010 Dodge Challenger:
http://www.forgiatoblog.com/wp-content/uploads/2009/07/cmarovchallenger.jpg

bareng "abangnya" ngejar Barricade:



2. Inferno, alt.mode airport fire engine, anggap saja protoform beliau jatuh di dekat airport, scan pemadam kebakaran disana, soalnya pemadam kebakaran di jalan biasa gak ada yg keren..ntar kebanting sm Optimus..he3...


3. Hound, jeep tempur, tp ga terlalu besar badannya, scan aja nest's hummer hx, beres.


4. Skywarp, YF-23 Black Widow II, robot mode mirip Starscream, alt mode saingan F-22 yang lebih stealth, tapi kalah lincah. Mendarat di bumi, scan prototype yang tidak jadi dipake USAF.
http://img190.imageshack.us/img190/6194/yf2311.jpg
5. Shockwave, F-117 Nighthawk, stealt fighter bomber, bisa menyerang tiba2 tanpa terdeteksi, 1 matanya tetap terletak di depan jet mode:

(Shockwave & Barricade,  Grin)



6. Astrotrain, Decepticon Transport, alt. mode Space Shuttle X-71 from Armageddon movie, mungkin Soundwave (Satellite mode) bisa nebeng beliau ini untuk ikut perang di bumi.
http://www.the-blueprints.com/blueprints-depot-restricted/modernplanes/modern-sa-st/space-shuttle-x-71-freedom.jpg

7. Decepticon's Lamborghini Reventon, from ROTF DVD Disc 2 Special Feature. Klo yg udah liat disc 2 nya DVD ROTF, design awal Sideways adalah Lambo Reventon. Keren juga jika dijadikan karakter baru, secara fisik lebih gahar dari Sideways Audi R8 (versi final).


Ada lagi bro?

0 komentar:

Tentang Kami ...

Foto saya
Bogor, Yogyakarta, Indonesia
Pendiem, cuek, kuper, tp asik kok, seneng baca sesuatu yang menarik mata & hati, seneng berkelana juga.. Dalam hidup, jika kamu takut sesuatu.. maka kamu tidak akan melihat apapun

Popular Posts

Pengikut

PRIMAFVA. Diberdayakan oleh Blogger.